Sabtu, 05 Juli 2014

coret coret saja

Akhir-akhir ini aku merasa aneh dengan semua orang. Dimataku ada saja yang salah dengan apa yang mereka lakukan, entah karena penglihatanku, kondisi, sikap dan apalah yang membuat mereka bertindak demikian.
Dari semua kejadian tersebut tidak hanya membuat aku jengkel namun membuat aku marah sama mereka, marahku disini bukan aku bentak-bentak mereka, karena aku sadar aku tak pantas memarahi mereka, sikap yang kupilih hanya diam. Iya.. Diam memikirkan apa yang terjadi, kalau aku sudah lelah dengan apa yang aku rasakan aku hanya bisa meneteskan air mata ini.
Aku hanya ingin mereka faham akan kediamanku, Aku ingin mereka peka.
Ya.... aku tau saat ini aku hanya menuntut orang-orang disekitarku untuk memahamiku, aku tau itu. Tapi sebenarnya aku faham dan aku peka terhadap mereka. Namum karena sifat dasarku yang CUEK aku tidak pernah mengungkapkan apa yang kurasakan.
Aku bukanlah manusia sempurna yang bisa mendengarkan dan memahami kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar